AKSI kembali ‘Beraksi’

Posted by Administrator Hiburan

Alhamdulillah, Majalah kesayangan kita AKSI kembali hadir menyapa Anda. Untuk memanjakan sahabat AKSI, tim Redaksi berusaha sekuat tenaga membuat performa AKSI semakin tahun semakin ciamik. Mulai dari manajemen redaksi, perwajahan, konten berita, lay out, kami desain layaknya sebuah majalah keluaran penerbit mayor.

            Kali ini redaksi juga berusaha mengembalikan roh AKSI yang sebenarnya, yakni sebagai media komunikasi dan informasi warga sekolah. Oleh karena itu konten AKSI kali ini pyur  aktivitas warga sekolah dengan komposisi 75 persen aksi siswa dan selebihnya 25 persen, aksi guru dan karyawan.

            Rubrikasi dibuat variatif dan seimbang. Semua kegiatan ekstrakurikuler dan intrakurikuler diakomodir. Tentunya yang memiliki human interet cukup tinggi dan berpengaruh besar terhadap kemajuan sekolah. Karena keterbatasan waktu dan jumlah jurnalis, redaksi berharap semua warga sekolah untuk pro aktif menghubungi kami agar tidak kehilangan momentum. InsyaAllah reporter kami agar segera meluncur ke TKP untuk melakukan peliputan.

            Beberapa rubrik menarik kami sajikan. Pada edisi ini, sahabat AKSI bisa lebih dekat dengan Cak & Yuk Gresik 2016. Kemudian, bisa juga mengintip persiapan sekolah untuk menatap Adiwiyata Nasional. Tidak hanya itu, ada juga info tentang sekolah rujukan. Apa itu sekolah rujukan. Bedanya apa denga RSBI, semua dikupas habis di sini. Dan masih banyak rubrik menarik lainnya.

            Redaksi menyadari, bahwa majalah ini jauh dari kata sempurna. Karena itu dengan segala hormat dan kerendahan hati, redaksi mohon saran dan kritik yang konstruktif dari sahabat AKSI. Redaksi juga mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurang. Kekurangan dan kesalah itu bagi kami adalah sebuah keniscayaan, karena kami memang sedang dalam proses belajar.

Akhirnya, kami mengucapkan selamat membaca. Jayalah korps jaket merah. Smansa dahsyat. Smansa, we have pride (ono)

Di baca :2